Skip to main content

Motor CBU Juga Tidak Sempurna

Pulang beraktifitas sambil riding sore santai naik itik kesayangan tiba di kawasan Trona Jambi dikagetkan ada derungan DOHC disebelah, ternyata CBR 150 R CBU isih anyar bro. tapi lo kok?................ Ada yang bikin tepok jidat nich pas sang DOHC mendahului sejajar didepan ternyata spakbor belakang gak simetris dan melencengnya lumayan bikin begidik, cekidot dah difoto (maaf cuma bawa hape jadul jadi foto gak sempurna). melihat hal yang gak normal langsung ambil posisi ngikutin sang DOHC keluarin hape (jangan ditiru bahaya) berusaha foto sambil tangan kanan pegang setang kemudi tangan kiri hunting foto jebule gak ada foto yang bagus. he....... dan ternyata ditolong lampu lalu lintas dan jreng berhenti pas dibelakang DOHC langsung jepret der dapet.
Tidak ada maksud menjelekkan satu produk hanya saja seandainya saja konsumen lebih kritis mungkin kejadian seperti diatas gak bakal kejadian, udah beli motor dengan harga yang gak murah tapi masih ada yang bikin hati gak puas, kecuali bro yang punya motor tersebut termasuk fanboy dunia akherat ya gak masalah,dan ini membuktikan tidak ada produk yang super sempurna walau dia berada di kasta premium sekalipun jadi pepatah tak ada gading yang tak retak itu benar adanya, bener gak bro....?

Popular posts from this blog

Mengenal Yamaha GTS 1000 The Real Show Off Bike

     GTS 1000 adalah motor turing yang dapat dikatakan paling menonjol dizamannya, hal ini dikarenakan GTS 1000 merupakan motor pertama yang  menggunakan Teknologi Forkless,

Motor Legend Indonesia Part 1 "Honda Tiger"

Kali ini CikUdin akan membahas sepeda motor yang menjadi legenda di Indonesia, salah satu yang paling melegenda di Indonesia (bukan Honda Legenda) adalah Honda Tiger. Sepeda motor satu ini telah dihentikan masa produksinya setelah mengalami kemerosotan penjualan akibat gempuran produk baru dari kompetitor, katakanlah kelahiran motor generasi baru seperti Yamaha Vixion telah menjadi penyumbang terbesar faktor dihentikannya produksi Tiger yang kala itu telah memasuki usia hampir 20 tahun dari rentang 1993  hingga 2012, meski bermain dikelas yang berbeda tapi kehadiran mesin- mesin baru dikelas 150 cc dan 250 cc dengan fitur modern merupakan pukulan keras bagi Tiger. Pada awal lahir Tiger 2000 adalah motor cruiser paling disukai dan diidolakan, gebrakan luar biasa Honda dimasa itu, hadir dengan mesin terbesar dikelasnya dengan tampilan gagah dan kenyamanan luar biasa. Tak heran bermunculan klub-klub motor dengan basis Honda Tiger hampir deseluruh antero Nusantara.  Tiger di

Belajar Dari Tukang Pangkas Rambut

Seperti biasa saya punya kebiasaan memangkas rambut sekali sebulan dan kali ini karena kesibukan udah lewat satu bulan belum dipotong,  rambut udah gak karuan. Kebetulan hari ini saya bebas tugas kerja jadi bisa ke tempat pangkas rambut langganan. Lihat jam tepat jam 11 siang saya bergegas berangkat mengendarai sepeda motor  kesayangan dan sampai ditempat tujuan. Didalam ada seorang bapak sedang dipotong rambut dan seorang anak kecil duduk dikursi tunggu, saya segera masuk dan menyapa sang pemangkas rambut yang biasa saya panggil “uda” karena beliau berasal dari Sumatera Barat.